Minggu, 01 Juli 2018

Ucapan Terima Kasih Kapolres Melawi Kepada 60 Personil BKO Polda Kalbar Usai Pengamanan Pilkada



Polres Melawi, Pagi ini, Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S. IK, M. Si diwakili oleh Wakapolres Melawi Kompol Jajang, S. Kom mengambil apel pelepasan dan pemulangan personil Polda Kalbar yang melaksanakan BKO pengamanan Pilkada tahun 2018 di Wilayah Hukum Polres Melawi, Sabtu (30/6/2018).

Sebelum keberangkatan, 60 Personil BKO Polda Kalbar melaksanakan Apel Pelepasan di halaman Mapolres Melawi yang dihadiri juga oleh Kabag Ops Polres Melawi AKP Sofyan, Padal BKO Kompol Marthen Yesayas serta PJU dan Perwira Polres Melawi.

Ucapan terima kasihpun disampaikan oleh AKBP Ahmad Fadlin kepada personil Polda Kalbar yang melaksanakan BKO di Kabupaten Melawi.



“Saya ucapkan terima kasih atas kerjasamanya dalam pengamanan di wilayah hukum Polres Melawi sehingga dapat tercipta situasi yang aman dan terkendali selama melaksanakan tugas pengamanan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat 2018,” ucap AKBP Fadlin.

“Kepada seluruh anggota BKO hari ini sudah bisa kembali ke Kesatuan Induknya di Polda Kalbar dan Detasemen B Brimob Singkawang, dan hati-hati dalam perjalanan karena Keluarga sedang menunggu di rumah dan kedepannya masih banyak tugas yang akan dikerjakan sesuai fungsi masing – masing,” tambahnya.

Lebih lanjut, Kapolres Melawi mejelaskan bahwa pelaksanaan BKO pengamanan ini juga merupakan sarana silaturahmi personil Polda Kalbar dengan Polres Melawi dan semoga akan tetap terjalin setelah kembali ke wilayah masing-masing.

Pada kesempatan itu pula, Kapolres Melawi juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama bergabung di Polres Melawi ada hal-hal yang kurang berkenan dihati rekan-rekan atau mungkin sarana dan prasarana yang disediakan atau disiapkan tidak memuaskan.

"Titip salam buat Pimpinan/Atasan rekan – rekan semua di Polda, semoga kedepannya bila ada kegiatan-kegiatan lagi dapat bekerja sama dengan Polres Melawi guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif demi Keutuhan NKRI yang kita cintai ini, tutupnya.

Penulis : Oktavianus

SHARE THIS

0 komentar: