Selasa, 24 Juli 2018

Kapolres Melawi Serahkan 50 Sak Semen Untuk Kompi Senapan A YON 642 Nanga Pinoh



Polres Melawi, Keakraban dan kerjasama antara pihak Kepolisian Resor Melawi dengan TNI-AD Kompi Senapan A YON 642 Nanga Pinoh, bukan hanya terlihat dilapangan saja. Hal tersebut juga terlihat dari segi sosial hubungan baik antara dua instansi ini begitu teramat kompak.

Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S.I.K., M. Si diwakili oleh Kasat Sabhara Polres Melawi AKP Nono Partoyuwono menyerahkan bantuan sebanyak 50 sak semen yang diterima langsung oleh Danki Kompi Senapan A 642 Nanga Pinoh Lettu Teguh. Y. P, Selasa (24/7/2018) siang.

Semen tersebut rencananya akan digunakan untuk pembuatan lapangan tembak senpi gengam ( Indoor ) yang berada di kesatriaan Kompi Senapan A YON 642 Nanga Pinoh.





Dalam kesempatan tersebut Kasat Sabhara Polres Melawi AKP Nono Partoyuwono mengatakan, senergitas TNI-Polri di Melawi patut menjadi contoh. Dari semua kegiatan kekompakan begitu terlihat baik itu dalam menjaga keamanan dan ketertiban dimasyarakat maupun senergitas yang terus terjalin dari kedua instansi ini. Senergitas adalah harga mati, pungkasnya.

Penulis : Oktavianus

SHARE THIS

0 komentar: