Senin, 09 Juli 2018

Ucapan Terima Kasih Kapolres Melawi Atas Pelaksanaan Pengamanan Pilkada Kalbar 2018



Polres Melawi, Mengawali pelaksanaan tugas selama seminggu kedepan, Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S.I.K., M. Si memimpin pelaksanaan Apel Jam Pimpinan bertempat di Halaman Mapolres Melawi, Senin (09/7/2018) pagi.

Apel tersebut diikuti oleh para Kabag, para Kasat, Kasi, Kassubag, Perwira Polres Melawi, Bintara dan ASN (Aparatur Sipil Negara) Polres Melawi.

Dalam arahannya Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S.I.K., M. Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada Personel yang telah melaksanakan pengamanan dalam semua tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat di Kabupaten Melawi sehingga berjalan aman, tertib dan damai.

Kapolres juga mengatakan kepada seluruh Personel Polres Melawi untuk Tanggap, Open/Peduli dan Peka terhadap lingkungan disekitar. Karena tantangan pesta Demokrasi kedepannya akan semakin kompleks, oleh sebab itu evaluasi pada pelaksanaan Pilkada tahun ini akan menjadi cerminan untuk pelaksanaan dan perencanaan tugas kedepannya, ungkapnya.

Terakhir Kapolres menekankan kepada Seluruh Personel Polres Melawi untuk lebih meningkatkan dalam pelaksanaan tugas “Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta tingkatkan kerjasama antar fungsi sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan maksimal.

"Dimana kita dapat bekerja sama dengan baik maka masyarakat juga akan menikmati hasil kerja keras kita dan mereka juga akan merasa lebih aman dan terayomi. Sukses Melalui Kebersamaan” Jadi Ayo tunjukkan kinerja kita dengan baik dan penuh tanggung jawab untuk membawa nama Polres Melawi menjadi lebih baik lagi”, pungkas Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S.I.K., M. Si.

Penulis : Oktavianus

SHARE THIS

0 komentar: