Sabtu, 07 Juli 2018

Rayakan HUT Bhayangkara ke - 72, Polres Melawi Adakan Jalan Sehat dan Perlombaan



Polres Melawi, Seluruh personil Kepolisian Resor (Polres) Melawi mengikuti Jalan-jalan Sehat (JJS) yang dikemas menjadi Family Gathering. Acara ini juga dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke - 72 Bhayangkara dan HKGB (hari kesatuan gerak bhayangkari ) ke - 66, Jumat (6/7/2018) pagi.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Melawi, Kapolsek Jajaran dan seluruh Perwira Polres Melawi. Kegiatan yang dikemas dalam Family Gathering ini begitu terasa karena kehadiran dari sanak saudara dan rekan serta masyarakat Nanga Pinoh. Dari kegiatan JJS sampai perlombaan begitu meriah dan diikuti dengan semangat oleh seluruh peserta.

"JJS ini adalah upaya kita menjaga keharmonisan di Polres Melawi. Selain itu,  juga sebagai penyegaran dari rutinitas kita setiap harinya," kata Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S.I.K.,
M. Si.

Kegiatan Jalan - Jalan Sehat (JJS) yang dilepas Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin dan Ketua Bhayangkari Ny. Rini Ahmad Fadlin tersebut dimulai pukul 06.00 WIB, dengan rute kurang lebih berjarak 2 KM. Peserta start dari Mapolsek Nanga Pinoh melewati Jalan Juang dan memutar balik finish kembali Mapolsek Nanga Pinoh.

Kegiatan Jalan - Jalan Sehat Family Gathering ini juga diisi dengan berbagai perlombaan seperti lomba bola dangdut, lomba masang atribut baju dinas para suaminya oleh ibu - ibu Bhayangkari dan lomba lari karung, masing - masing pemenang akan mendapatkan hadiah yang sudah di siapkan. Kegiatan perlombaan tersebut diselenggarakan untuk melepas kepenatan personil Polres Melawi yang setiap hari disibukkan dengan pekerjaan sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.








Penulis : Oktavianus

SHARE THIS

0 komentar: