Senin, 02 Juli 2018

Kapolres Melawi Pimpin Upacara Korps Raport



Polres Melawi, Kepala Kepolisian Resor Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S.I.K, M. Si memimpin langsung Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Personil Polres Melawi periode 1 Juli 2018, Senin (02/7/2018).

Upacara korps raport kenaikan pangkat yang digelar di Aula Tribrata Mapolres Melawi pada pukul 09.00 wib di hadiri juga oleh Wakapolres Melawi Kompol Jajang, S. Kom, Para Kabag, Kasat, Kasie, Perwira dan Personil Polres Melawi dan Bhayangkari.

Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin selaku Irup menyampaikan selamat kepada anggota yang naik pangkat serta mengingatkan kembali bahwasannya kenaikan pangkat ini bukanlah hak apalagi sebuah hadiah kepada seluruh Personil Polri, melainkan sebagai bentuk penghargaan Institusi yang kita cintai ini kepada personil yang telah memenuhi Kriteria yang ditetapkan yaitu melalui dasar kompetensi indikator kinerja berupa Displin, Dedikasi, Loyalitas dan prestasi kerja di tubuh Kepolisian.

“Kepada Personil yang baru saja menyandang pangkat baru, Saya selaku Pribadi dan mewakili Keluarga besar Polres Melawi, mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat yang saudara telah raih, semoga dengan kenaikan pangkat ini dapat membawa manfaat baik terhadap diri sendiri, Keluarga, terlebih lagi pada Institusi Polri yang Saudara cintai ini” Ucap Kapolres.

Diakhir sambutanya Kapolres mengajak seluruh Personil Polres Melawi untuk selalu meningkatkan Kecintaan dan kebanggaan sebagai seorang Personil Polri dengan senantiasa menjaga dan memperkokoh Soliditas Institusi Polri agar tidak mudah goyah dalam situasi apapun, jangan patah semangat dalam memberikan pelayanan yang terbaik. Memang tak mudah, Namun jika kita yakin dan sungguh-sungguh dengan apa yang kita jalani Niscaya semuanya akan terwujud demi terciptanya situasi yang aman dan Kondusif di Wilayah Hukum Polres Melawi, tegasnya.

Setelah selesai upacara Korps Raport dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat Kepada Personil, yang diawali oleh Kapolres Melawi dilanjutkan oleh seluruh Pejabat utama dan Personil Polres Melawi.

Penulis : Oktavianus

SHARE THIS

0 komentar: