Kamis, 12 Oktober 2017

KASAT RESKRIM POLRES MELAWI SOSIALISASI TINDAK PIDANA KORUPSI DAN PUNGLI

KASAT RESKRIM POLRES MELAWI SOSIALISASI TINDAK PIDANA KORUPSI DAN PUNGLI


Melawi - Kepala Satuan Reserse Polres Melawi AKP Samsul Bakri, S.H mewakili Waka Polres Melawi melakukan paparan pada sosialisasi Saber Pungli di Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Melawi, 12/10 sekitar jam 09.00 wib.

Kegiatan ini dilaksanakan atas undangan dan permintaan dari Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Melawi demi meningkatkan mutu pelayanan pegawai Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Melawi serta persiapan pencanangan Zona Integritas di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Melawi tahun 2017.

Dalam pembukaannya Kasat Reskrim Polres Melawi AKP Samsul Bakri, S.H meminta maaf karena Waka Polres Melawi sedang ada kegiatan lain serta memperkenalkan dirinya yang baru kurang lebih 1 minggu menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Melawi.

Baca juga : "SERTIJAB KASAT RESKRIM POLRES MELAWI"

"Ijinkan saya untuk bergabung dengan warga Melawi untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum polres melawi ini karena saya baru kurang lebih 1 minggu menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Melawi" tutur Kasat Reskrim.

PEGAWAI DPMPTSP MELAWI SOSIALISASI TINDAK PIDANA KORUPSI DAN PUNGLI


Kegiatan Sosialisasi Saber Pungli dan paparan tentang Tindak Pidana Korupsi ini diikuti oleh sekitar 50 orang Pegawai Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Melawi.

"Sebenarnya jika melihat dari Surat dari Bupati Melawi tentang Tim Satgas Saber Pungli, tugas saya adalah dibidang penindakan, namun atas permintaan dari Kepala Dinas saya siap bersinergi dengan segenap lapisan masyarakat melawi untuk memberikan sosialisasi tentang dampak laten Korupsi serta Pungli yang terjadi di hampir seluruh lapisan masyarakat" jelas Samsul.

Baca Juga : "OTT PUNGLI DI KAB.MELAWI"

Kegiatan dilanjutkan dengan tanya jawab antara peserta sosialisasi dengan Kasat Reskrim Polres Melawi dilanjutkan dengan foto bersama.

Kegiatan ini seharusnya juga diisi oleh pemaparan dari Inspektorat Kabupaten Melawi namun karena Inspektur Kabupaten Melawi sedang berada di luar kota sehingga tidak bisa menghadiri kegiatan tersebut. (adiru)

"Selama struktur menghamba benda, pejabat bagus pun bisa terseret celaka. Penegak Hukum harus dipulihkan, pada merekalah pemberantasan Korupsi diamanatkan. Warga yang menolak berkompromi, melawan korupsi mulai dari sendiri. Anak muda mari kita ubah orientasi, tak terjebak gaya hidup menumpuk materi. Hidup jujur sederhana, menolak jalan instan yang menghalalkan segala cara. Jangan diam apalagi merestui, sistem nilai celaka yang mengajak serakah. Karena setiap kita membiarkan korupsi, kita memangsa hidup sesama anak negeri" Najwa Shihab.


SHARE THIS

0 komentar: