Jumat, 02 Februari 2018

Sat Lantas Polres Melawi Sosialisasi Kamseltibcar Lantas Kepada Mahasiswa UNTAN Pontianak

Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Melawi menerima Plakat dari Mahasiswa Untan Pontianak
Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Melawi menerima Plakat dari Mahasiswa Untan Pontianak
Foto : Humas Polres Melawi


Polres Melawi - Tiada hari tanpa memberikan penyuluhan dan sosialisasi, Unit Dikyasa Satuan Lalu Lintas Polres Melawi melaksanakan kegiatan pencegahan laka lantas dan keselamatan berlalu lintas dengan memberikan sosialisasi tertib berlalu lintas dengan mengutamakan keselamatan sebagai kebutuhan," kepada para mahasiswa Universitas Tanjung Pura Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan dalam rangka kuliah kerja Mahasiswa di Desa Tekelak Kecamatan Pinoh Utara, Selasa ( 30/1/2018 ) Siang.

Mewakili Kasat Lantas AKP Aang Permana, S. IP Kanit Dikyasa Aiptu Suyono beserta Anggotanya Brigadir Devid, dihadapan 140 mahasiswa Untan Kanit Dikyasa menyampaikan pesan himbauan-himbauan tentang keselamatan dalam berlalu lintas.

Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Melawi memberikan Sosialisasi Kamseltibcar Lantas kepada Mahasiswa Untan Pontianak
Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Melawi memberikan Sosialisasi
Kamseltibcar Lantas kepada Mahasiswa Untan Pontianak
Foto : Humas Polres Melawi

"Demi terciptanya kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas peran serta adik-adik mahasiswa sangat dibutuhkan, sebagai seseorang yang dianggap memiliki pengetahuan dan sudah barang tentu sangat dihargai dilingkungan tempat adik-adik tinggal, sudah sepantasnya adik-adik memberikan contoh berprilaku yang baik dalam hal berkendara yang baik serta menaati semua peraturan dalam berlalu lintas, sedikit saja adik-adik berkendara atau tidak menaati peraturan berlalu lintas dijalan raya sedikit banyaknya akan memberikan dampak kepada masyarakat pengguna jalan yang lainnya, karena adik-adik sekarang menjadi leading sektornya bangsa ini, sebagai seorang leading sektor sudah seharusnya memberikan contoh yang baik dalam hal Kamseltibcar Lantas ditempat adik-adik masing-masing, jelasnya.

Sebanyak 140 mahasiswa Universitas Tanjung Pura yang melaksanakan kemah himbasi mendengar dengan serius setiap pokok himbauan yang disampaikan oleh Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Melawi dan ada beberapa Mahasiswa yang mengajukan pertanyaan.

"Saya berdiri disini sangat bangga, berdiri dihadapan para generasi penerus bangsa, jadilah pelopor keselamatan dalam berlalu lintas dan jadikan keselamatan sebagai kebutuhan bersama, tutup Kanit Dikyasa Aiptu Suyono.

Usai memberikan pembekalan, panitia kemah sepekan himbasi menghadiahkan sebuah plakat ucapan terima kasih kepada Polres Melawi yang diwakili oleh Kanit Dikyasa Satuan Lalu Lintas Aiptu Suyono, karena telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. (Okta/Adiru)

SHARE THIS

0 komentar: