Jumat, 25 Agustus 2017

KAPOLRES MELAWI POLDA KALBAR MELAKUKAN KUNJUNGAN KERJA KE POLSEK MENUKUNG DAN POLSEK ELLA HILIR

Kunjungan Kerja Kapolres Melawi AKBP AHMAD FADLIN, S.IK., M.Si di Polsek Menukung dan Polsek Ella Hilir

Melawi - Kapolres Melawi AKBP AHMAD FADLIN, S.IK., M.Si beserta Anggota DPRD Kabupaten Melawi Y. Fery Chin, SH dan Pejabat Utama Polres Melawi antara lain Kabag Sumda Polres Melawi, Kabag Operasional Polres Melawi, Kasat Lantas Polres Melawi dan Kasie Pengawasan Polres Melawi melakukan kunjungan kerja ke Polsek Menukung dan Polsek Ella Hilir pada hari Kamis (24/08/2017).

Pada Kunjungan Kerja kali ini, Kapolres Melawi berkesempatan untuk melihat langsung Kinerja Anggota Kepolisian yang bertugas di Kewilayahan serta melakukan pengecekan terhadap sarana dan prasarana kantor Polsek Menukung dan Polsek Ella Hilir, selain itu Kapolres Melawi juga menyampaikan beberapa pesan kepada Anggota Polri yang bertugas di Polsek Menukung dan Polsek Ella Hilir untuk meminimalisir pelanggaran dan melakukan komunikasi yang baik dengan seluruh elemen masyarakat di wilayah tugasnya masing-masing.

"Saya berharap walaupun sarana dan prasarana kerja rekan-rekan ini belum memadai serta akses menuju wilayah kerja rekan-rekan ini belum baik namun rekan-rekan sekalian yang bertugas di wilayah dapat bekerja dengan baik dan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun,serta selalu jalin komunikasi yang baik terhadap masyarakat serta unsur-unsur pemerintahan di Kecamatan tempat saudara bertugas" terang Kapolres Melawi AKBP AHMAD FADLIN, S.IK., M.Si.

Masih dalam kesempatan yang sama Kapolres Melawi AKBP AHMAD FADLIN, S.IK.,M.Si beserta rombongan melakukan kunjungan ke Pasar Menukung untuk bertemu dengan masyarakat dan menyampaikan kepada Masyarakat bahwa kehadiran Anggota Polisi tidak perlu ditakutkan karena Polisi Hadir ditengah Masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan tentram di hati Masyarakat.
Kapolres Melawi AKBP AHMAD FADHLIN, S.IK., M.Si mengunjungi Masyarakat di Pasar Menukung sambil minum Kopi

Selain Polsek Menukung dan Polsek Ella Hilir tersebut Kapolres Melawi AKBP AHMAD FADLIN, S.IK., M.Si akan melakukan Kunjungan Kerja ke Polsek Jajaran Polres Melawi lainnya untuk melihat keadaan Anggota Polri di Kewilayahan.

SHARE THIS

0 komentar: