Kamis, 30 Agustus 2018

Sejahterakan Anggota, Polres Melawi Sosialisasi Perumahan Bersubsidi



Polres Melawi, Wakapolres Melawi Kompol Jajang, S. Kom membuka kegiatan sosialisasi perumahan murah bersubsidi di Aula Tribrata Polres Melawi, Kamis (30/8/2018) pagi.

Tampak hadir dalam giat sosialisasi tersebut Ketua Bank BTN Sintang dan Pegawainya, Para Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek Jajaran dan Personil serta ASN Polres Melawi.

Perumahan murah bersubsidi tersebut diperuntukkan bagi anggota Polisi dan ASN yang bertugas di Polres Melawi.

Menurut Kompol Jajang, perumahan murah bersubsidi merupakan inisiasi Polres Melawi agar anggota Polres Melawi bisa memiliki rumah murah tapi layak huni. Rencananya perumahan ini akan dibangun di dekat RSUD Kabupaten Melawi dan Jalan Sertu bersebelahan dengan Water Park milik Bupati Melawi.

“Harganya murah tapi kualitasnya tidak kalah dengan perumahan- perumahan lainnya”, tutur Kompol Jajang.

Lebih lanjut Jajang menyampaikan bahwa program perumahan murah bersubsidi ini merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Kompol Jajang menerangkan program prioritas Kapolri itu berupa peningkatan kesejahteraan anggota Polri dengan cara memenuhi kebutuhan anggotanya yang belum memiliki rumah.

Ia menjelaskan, rumah subsidi untuk Polri ini hanya dijual di angka Rp 140 juta sekian. Syaratnya mudah, hanya dengan menunjukkan KTA dan memenuhi persyaratan administrasi lainnya.

“Semoga ini bisa menjadi solusi bagi anggota untuk bisa memiliki rumah. semoga seluruh Anggota Polres Melawi bisa mapan di masa yang akan datang”, pungkas Wakapolres Melawi Kompol Jajang, S. Kom.

Penulis : Oktavianus

SHARE THIS

0 komentar: