Rabu, 01 Agustus 2018

Pelayanan Prima, Kasat Lantas Polres Melawi Bersama Anggotanya Lakukan Ojek Payung



Polres Melawi, Lagi dan lagi terobosan inovatif kreatif kembali dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Melawi. Kali ini berbekal payung yang berukuran cukup besar Kasat Lantas AKP Aang Permana, S. IP bersama anggotanya melaksanakan ojek payung bagi siswa - siswi SD, SMP dan SMA, Rabu (01/8/2018) pagi.

Walaupun cuaca diwilayah Kota Juang Nanga Pinoh diguyur hujan mulai dari subuh sampai pagi hari. Keadaan tersebut bukan menyurutkan pelayanan yang diberikan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Melawi, walaupun hujan lebat Kasat Lantas bersama anggotanya tetap berdiri di pinggir jalan Juang melaksanakan pengaturan lalu lintas dan sebagian anggotanya melaksanakan ojek payung gratis yang diperuntukkan bagi masyarakat dan para pelajar yang ingin menyebrang kesekolah baik itu di SD, SMP dan SMA yang memang lokasinya berdekatan.

Kasat Lantas Polres Melawi AKP Aang Permana, S. IP mengatakan, kegiatan ojek payung ini merupakan wujud pelayanan prima yang diberikan oleh Satuannya kepada masyarakat. Selain kita tetap menjaga lalu lintas tetap lancar dan tidak terjadinya kecelakaan ditempat ini, ojek payung ini walaupun sederhana kita memikirkan pelayanan yang tepat diterima oleh masyarakat dan para pelajar saat cuaca hujan seperti ini memang salah satunya ojek payung ini, katanya.




Aang menambahkan, kedepannya kita sudah memikirkan tempat - tempat yang perlu diberikan pelayanan yang sama saat cuaca hujan seperti ini, sekarang baru tiga sekolah yang kita berikan pelayanan ojek payung ini yaitu SD Negeri 06, SMP Negeri 01 dan SMA Negeri 01 Nanga Pinoh. Tiga sekolahan ini memang lokasinya yang berdekatan, kedepannya pelayanan akan kami perluas khususnya di sekolah - sekolahan yang ada di Nanga Pinoh ini, tuturnya.

Kegiatan ojek payung yang dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Melawi mendapatkan apresiasi dari Pejabat Utama Polres Melawi. Terlebih dari Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S.I.K., M. Si dan Wakapolres Melawi Kompol Jajang, S. Kom.

"Walaupun dengan barang yang sederhana Pelayanan prima kepada masyarakat dapat terwujud jika memang dilakukan dengan ikhlas dan sangat dibutuhkan oleh masyarakat, tentunya terlihat sangat berarti, tulis Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S.I.K., M. Si.

Penulis : Oktavianus

SHARE THIS

0 komentar: