Jumat, 22 Juni 2018

Sambut HUT Bhayangkara Ke - 72, Polres Melawi Laksanakan Serangkaian Kegiatan Bakti Sosial Bersihkan Tempat Ibadah



Polres Melawi - Dalam Rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-72, Kepolisian Resor Melawi melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial berupa pembersihan fasilitas umum yang terfokus di Masjid dan Gereja, Jumat (22/6/2018) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S. IK, M.Si diwakili oleh Wakapolres Melawi Kompol Jajang, S. Kom beserta seluruh Perwira dan personel Polres Melawi. Sebelum melaksanakan pembersihan tiga tempat ibadah yaitu Gereja GKII Desa Labang, Gereja GKII Desa Batu Buil Kecamatan Belimbing dan Masjid Ibnu Taimiyah Desa Tanjung Niaga Kecamatan Nanga Pinoh, seluruh personil mengikuti apel untuk pembagian tugas dengan tujuan agar hasil kerja dapat terlaksana dengan maksimal berjalan sesuai harapan.

Wakapolres mengatakan, kedepannya kegiatan seperti ini tidak hanya dilakukan pada saat momen HUT Bhayangkara saja tetapi kegiatan semacam ini akan terus dilakukan sehingga dapat memupuk simpati warga terhadap Polri. Pada kesempatan tersebut imam masjid dan Gembala Sidang mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Kepolisian khususnya Polres Melawi karena sudah meluangkan waktunya untuk bersama-sama membersihkan halaman Masjid dan Gereja sehingga masyarakat dalam melaksanakan ibadahnya lebih nyaman lagi.



“Saya berharap apa yang dilakukan akan bermanfaat bagi masyarakat. Dan saya juga berharap pada anggota Polri yang bertugas di Polres Malawi agar kegiatan bakti sosial yang telah dilaksanakan dapat diambil hikmahnya bukan sekedar hanya membersihkan tempat ibadah saja, melainkan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan diri,” kata Wakapolres Melawi Kompol Jajang.



Sebagai penggagas kegiatan Bakti Sosial Kasat Binmas Polres Melawi AKP Thedorus Pardamean Marbun menyampaikan ucapan terima kasihnya karena kegiatan berjalan dengan lancar dan dapat di ikuti oleh seluruh personil Polres Melawi.

"Bakti Sosial ini merupakan wujud kepedulian keluarga besar Polres Melawi terhadap masyarakat. Bakti sosial ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke-72, Polres Melawi pun sudah melaksanakan berbagai macam kegiatan baik itu sosial, agama maupun yang lainnya yang akan segera dilaksanakan yaitu donor darah dan banyak lagi yang sudah direncanakan, bebernya.

Penulis : Oktavianus

SHARE THIS

0 komentar: