Kamis, 21 Juni 2018

Kapolres Melawi : Jadikan Piala Dunia Sebagai Pemersatu Bangsa dan Ajang Silahturahmi



POLRES MELAWI, Semarak Piala Dunia 2018 memang sangat terasa di Indonesia, tak kalah serunya dengan wilayah lain, di Kabupaten Melawi juga mengadakan Nobar. Diberbagai lokasi hampir termonitor bahwa seluruh Kecamatan di Kabupaten Melawi mengadakan Nobar, Selasa (19/6/2018) tadi malam.

Hadir dalam Nobar tersebut Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S. IK, M.Si didampingi Wakapolres Melawi Kompol Jajang, S.Kom serta Kabag Ops AKP Sofyan dan beberapa Kasat dan perwira lain, para anggota Polres Melawi Nobar Piala Dunia di tempat yang sama di Pos Pelayanan Operasi Ketupat 2018 ( Pos Lantas Polres Melawi yang berada Jl. Juang Km 2 Nanga Pinoh ).



"Dalam kegiatan Nobar Piala dunia ini menjadi Viral tak mengenal usia tua maupun muda terhipnotis dengan demam piala dunia. Hal ini menjadi perhatian Polres Melawi, ditengah konsentrasi menonton pertandingan piala dunia, tidak menutup kemungkinan kriminalitas akan meningkat. Oleh sebab itu Polres Melawi rutin mengadakan Patroli ditempat - tempat Nobar piala dunia dan semua fungsi yang ada serta anggota Polsek Jajaran juga kita terjunkan di lokasi Nobar untuk mengantisipasi terjadinya kriminal dan sekaligus ajang silahturahmi dengan masyarakat untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada Kalbar 2018 ini, Ungkap Kapolres Melawi.

Senada dengan Kapolres, Wakapolres Melawi Kompol Jajang mengatakan suasana masih Lebaran bisa nonton barsama piala dunia, bisa berkumpul dengan anggota dan bersilahturahmi antara anggota dan pimpinan, menjalin rasa kompak sesama anggota Polri, tuturnya.

Penulis : Herno Mintoro

SHARE THIS

0 komentar: