Senin, 11 Juni 2018

Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke - 72, Polres Melawi Adakan Lomba Adzan dan Wudhu Tingkat Anak - Anak



Polres Melawi - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke - 72, Kepolisian Resor Melawi mengadakan lomba Adzan dan Wudhu yang diikuti oleh 20 orang. Perlombaan tersebut lebih terasa berkahnya karena diikuti oleh anak-anak yang tinggal di sekitar Mapolres Melawi dan Masjid Siratul jannah.

Acara lomba Adzan dan Wudhu yang di adakan oleh Sat Binmas bertempat di Masjid Siratul Jannah Polres Melawi, Minggu ( 10/6/2018 ) sore.

Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S. IK, M. Si mengatakan "tujuan dari diadakan acara lomba Adzan dan Wudhu tingkat anak - anak, selain melakukan pembinaan agama juga bertujuan untuk mencari bibit - bibit unggul yang mungkin nantinya bisa ditampilkan pada acara Hari Ulang Tahun Kepolisian Negara Republik Indonesia yaitu Hari Bhayangkara ke - 72 pada tanggal 1 Juli 2018 nanti.

"Mengajarkan serta memberi motivasi kepada anak - anak dalam beribadah merupakan perbuatan yang mulia, katanya.



Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ipda Emi Lestari, Bripka Sutiyono, Bripka Widiatmiko dan Brigadir Ngadino.

"Adik - adik yang tekun belajar di hari ini akan di muliakan di hari kemudian. Tekun belajar dahulu, cerdas dirimu kemudian," pesan Ipda Emi Lestari.

Kegiatan Perlombaan Adzan dan Wudhu ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke - 72 dan juga dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan 1439 Hijriyah.

Penulis : Oktavianus
Editor    : Alfian Nurnas / Nanang. P
Publish :

SHARE THIS

0 komentar: